Kamis, 23 September, 2021

Mahfud MD Terkejut Dapati Kabar Ketua MUI Kecelakaan

MONITOR, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengaku kaget mendengar kabar nahas yang menimpa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Miftahul Akhyar, pagi ini. Kiai Miftakhul dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Salatiga, Kamis (12/8/2021)pukul 06.15 WIB.

“Sangat terkejut, ada berita, sepulang dari Mesir dan akan terus ke Jatim hari ini, Ketua MUI KH Miftahul Akhyar mengalami kecelakaan lalu lintas di Salatiga,” ucap Mahfud MD.

Namun ia bersyukur, orang nomor wahid di MUI itu dikabarkan sudah boleh keluar dari rumah sakit setelah melewati masa perawatan.

“Tapi kita sangat bersyukur, beliau sudah boleh keluar dari rumah sakit karena tidak alami cedera yang berarti. Subhanallah walhamdulillah,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam insiden ini, mobil yang ditumpangi Miftachul Akhyar dilaporkan mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil truk di ruas Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah. Setelah kecelakaan, sopir truk dilaporkan melarikan diri.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Igbal Alqudusy, kecelakaan ini bermula ketika Toyota Vellfire bernomor polisi S 1447 NT yang ditumpangi korban melaju dari arah Semarang ke Solo. Insiden pun terjadi di KM 462 Tol Semarang-Solo, di Desa Beji, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER