Sabtu, 25 September, 2021

PPKM Diperpanjang, Zulhas: Tugas Kita Sukseskan Vaksinasi

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyatakan bahwa upaya menekan laju peningkatan kasus Covid-19 harus dilakukan semua pihak.

Ia menyadari betul keputusan pemerintah memperpanjang PPKM, tak lain karena ingin melandaikan kurva kasus covid yang menanjak.

“Tugas kita mensukseskan itu sekaligus mengikuti program vaksin yang dicanangkan,” ujar Zulkifli Hasan, Rabu (28/7/2021).

Diketahui, partai berlambang sinar matahari putih itu juga gencar melaksanakan program vaksinasi gratis bagi masyarakat.

- Advertisement -

“Setelah melakukan program vaksinasi gratis di DPW dan DPD PAN di berbagai daerah di Indonesia, kali ini PAN menggelar program swab antigen gratis sekaligus penyuntikan vitamin C dan pemberian multivitamin untuk warga yang kurang mampu. Kita mulai di DPD-DPD PAN di seantero Jakarta,” tutur politikus senior yang akrab disapa Zulhas ini.

Kegiatan swab antigen dan pemberian vitamin gratis ini dimulai DPD PAN Jakarta Barat. Dalam laporan panitia, acara tersebut atas kerjasama dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta.

“Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan baik seperti ini. Terus semangat untuk pengurus dan kader PAN di manapun berada. Tetap berbakti yang terbaik untuk negeri,” imbuh Wakil Ketua MPR RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER