Jumat, 29 Maret, 2024

Panglima TNI Tinjau Sentra Vaksinasi dan PPKM di Bandung

MONITOR, Bandung – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, meninjau sentra Vaksinasi di GOR Arcamanik Bandung.

Selain itu, mereka juga memantau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ditengah-tengah masyarakat di Kelurahan Turangga Karawitan No 83 Gg. Damka Dalalin, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/7/2021).

Di lokasi, Panglima TNI mengapresiasi mekanisme pelaksanaan vaksin di GOR Arcamanik dapat berjalan tertib dan baik.

“Mekanisme pelaksanaan vaksinasi disini berjalan secara sistematis, menerapkan prokes yang baik, ada peningkatan dari kunjungan sebelumnya, kalau bisa terus dipertahankan,” ucap Panglima TNI saat berbincang dengan para tenaga kesehatan.

- Advertisement -

Ia mendapatkan informasi, sasaran vaksin untuk 4.500 masyarakat di GOR Arcamanik, per hari dengan 170 orang perbantuan Nakes yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan relawan dari Mahasiswa Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri juga menyempatkan diri untuk meninjau penerapan PPKM Darurat ditengah-tengah masyarakat bertempat di Gang Damka Dalalin kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER