Kamis, 29 Juli, 2021

Selama PPKM Darurat, Luhut Minta Sentra Vaksinasi Kerja Maksimal

MONITOR, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, sangat berharap keberadaan sentra vaksinasi dapat memaksimalkan jumlah suntikan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh sentra vaksinasi, saya minta agar mengoptimalisasi sistem supaya semakin bisa menerima banyak masyarakat yang akan divaksin,” ujar Luhut Panjaitan, Sabtu (3/7/2021).

Luhut yang ditunjuk sebagai Koordinator PPKM Darurat menyatakan, dengan semakin banyaknya stok vaksin yang tersedia di Indonesia, ia berharap dapat tercapai pula target vaksinasi Covid-19 di Jawa dan Bali yaitu sebanyak 70% dari populasi dapat divaksin.

“Karenanya, saya tekankan kepada seluruh sentra vaksinasi untuk memaksimalkan jumlah suntikan vaksin di setiap titik, khususnya di Jakarta agar bisa tercapai 200 ribu suntikan per hari,” tegas Luhut.

- Advertisement -

“Segera saya akan meminta bantuan seluruh pihak termasuk perusahaan platform digital untuk membuat sistem yang baik agar semakin banyak jumlah orang bisa divaksin setiap harinya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER