Kamis, 28 Maret, 2024

Garap Bisnis Top Up Games, Xcashshop Siap Layani Puluhan Ribu Orderan

MONITOR, Jakarta – Bermain game melalui smartphone atau perangkat PC menjadi hiburan tersendiri bagi kalangan milenial. Terlebih dimasa pandemi seperti saat ini aktivitas banyak dilakukan di rumah sehingga tingkat kejenuhan semakin tinggi.

Ya, kini popularitas games makin moncer seiring banyaknya para gamers bertalenta dan ada peluang untuk menghasilkan cuan juga. Sehingga, tak hanya games yang gratis, games berbayar juga banyak diminati milenial saat ini. Tak ayal, layanan top up games pun dicari para gamers.

Salah satu pelaku usaha layanan ini adalah Xcashshop.com, sebagai brand top up games yang belakangan mulai dikenal di kalangan para gamers. Founder Xcashshop (Instagram: @xcash_me) Muhammad Rifqy Abdillah mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir dunia games makin ramai. Hal tersebut berimbas pada makin dibutuhkannya layanan top up.

“Pada September 2020, akhirnya saya membuka CV Xcashshop untuk memberikan kemudahan bagi para gamers. Untuk pemasarannya saya fokuskan melalui website xcashshop.com,” terangnya.

- Advertisement -

Dirinya berkomitmen untuk memberikan layanan top up games yang aman, murah, dan terpercaya. Diakui pria kelahiran Surabaya ini, layanannya menjadi yang termurah sehingga setiap bulannya dia mampu menjual lebih dari 30 ribu orderan. “Sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan, dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo lain untuk mereka,” ucapnya.

Ke depan, dirinya optimis perkembangan bisnisnya akan semakin baik, seiring dengan terus menjamurnya para penyuka games di Tanah Air. “Semoga Xcashshop menjadi layanan top up games terbesar dan termurah di Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER