Viral Aksi Pencurian Bohlam di Warung Makan Depok, Netizen: Kayaknya Itu Lampu Ajaib

MONITOR, Depok – Aksi pencurian sebuah bohlam (bola lampu listrik) yang diduga di depan sebuah warung makan terekam CCTV. Aksi itupun viral di media sosial pada Rabu (19/05) malam setelah diposting oleh akun Instagram depok24jam.

Informasi yang diperoleh, aksi yang terbilang memalukan itu terjadi di Jalan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (19/05/2021) sekira pukul 05.25.

“Seorang pria kere pagi tadi tertangkap kamera sisitipi mencuri lampu di Warteg Mamoka di kawasan Jalan Pangkalan Jati 1, Gandul, Cinere,” tulis caption @ depok24jam di unggahannya, dikutip Kamis (20/05).

Dalam rekaman video bedurasi 23 detik itu, pelaku terlihat seorang diri. Ia menggunakan sepeda motor matic berwarna merah. Kemudian, sambil berdiri diatas kendaraannya pelaku pun langsung mengambil bohlam incarannya dan bergegas meninggalkan lokasi.

Alhasil, unggahan video pencurian bohlam itupun langsung diserbu para netizen, dengan berbagai komentar. Diantaranya Akun andreaditamaa, yang mengatakan bohlam yang dicuri itu merupakan lampu ajaib.

“kayaknya itu lampu ajaib,” kata @ andreaditamaa, sembari memberikan emot tertawa.

Respon lelucon aksi pencurian bohlam tersebut ditanggapi netizen lainnya, akun bumblebeescent. Dia mengatakan bohlam yang dicuri tersebut dapat dipergunakan buat aksi ngepet.

“Buat jatah ngepet, soalnya skrg udah ng pake lilin,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan video pencurian bohlam di warung makan tersebut telah ditonton lebih dari 62.768 tayangan dan 376 komentar.