Kecam Agresi Militer Israel, Politikus PKB Doakan Palestina Menang

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Abdul Kadir Karding

MONITOR, Jakarta – Upaya pencaplokan wilayah atau aneksasi Israel terhadap Palestina mengguncang nurani masyarakat internasional. Dimana, militer Israle belum lama ini menyerang sipil Palestina bahkan saat berada di dalam Masjidil Aqsa.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Abdul Kadir Karding, turut mengecam atas tindakan keji militer Israel. Karding merasa terusik atas perilaku penjajahan yang ditunjukkan Israel terhadap Palestina.

Mantan Sekretaris Jenderal DPP PKB ini mengingatkan, seharusnya perilaku keji Israel menggugah nurani bangsa Indonesia untuk bersikap tegas terhadap negara tersebut.

“Berita tentang serangan Israel terhadap warga Palestina, mestinya menggugah kita sebagai bangsa untuk bersikap tegas dan keras terhadap perilaku Israel, menghapus penjajahan diatas dunia adalah prinsip yang kita anut selama ini,” terang Karding tegas, Rabu (12/5/2021).

Lebih jauh ia berdoa agar rakyat Palestina diberikan kemenangan dalam menghadapi agresi yang terus dilancarkan oleh militer Israel, sekalipun mereka melawan tanpa senjata lengkap.

“Semoga Allah memberi pertolongan kepada bangsa Palestina agar dapat menang menghadapi agresi/ upaya pencaplokkan wilayah mereka oleh Israel,” imbuhnya.

“Sikap tegas dan diplomasi cerdas Indonesia akan mewakili perasaan hati kita semua,” pungkasnya.