Digelandang Densus 88, Munarman Sempat Minta Izin Pakai Sandal

Mantan Sekjen FPI Munarman digelandang Tim Densus 88/ dok; ist

MONITOR, Jakarta – Ada yang menarik ketika eks Sekjen FPI Munarman digelandang tim Densus 88 di kediamannya Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan. Dalam video yang tersebar di media sosial, saat digelandang ke mobil petugas, Munarman sempat meminta untuk memakai sendal, namun aparat melarangnya dan meminta Munarman untuk segera masuk ke dalam mobil.

“Saya pakai sendal dulu,” teriaknya.

Namun aparat tidak memenuhi keinginan Munarman, dan tetap menggiring Munarman untuk tetap masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan petugas.

Tak hanya itu, saat digelandang pun, Munarman sempat mengatakan kalau penangkapannya tidak sesuai hukum. Namun lagi-lagi, aparat tak memperdulikan ocehan Munarman.

Diketahui, Densus 88 Antiteror Polri menanggap pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman. Mantan Sekertaris FPI tersebut digelandang ke Polda Metro Jaya sebab diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme

“Di bawa ke Polda Metro Jaya,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, wartawan, Selasa (27/4/2021).

Munarman dikabarkan ditangkap Densus 88 Antiteror Polri, di rumahnya di Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dari informasi yang beredar, ia ditangkap sekira pukul 15.30 WIB sore tadi. Saat ditangkap Densus 88, Munarman tidak melakukan perlawanan.

Bahkan Densus 88 saat ini sedang melakukan melakukan penggeledahan di salah satu tempat di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.