Jumat, 19 April, 2024

Lagi, Jokowi Tinjau Vaksinasi bagi Tenaga Pendidik di Jakarta

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, kali ini diperuntukkan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan, Rabu (24/02/2021). Vaksinasi massal tersebut digelar di SMAN 70 Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam agenda itu, Jokowi mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan sangat lancar.

“Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai. Dan, saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar,” ujar Jokowi, Rabu (24/2/2021).

Ia menyatakan pelaksanaan vaksinasi ini menandai dimulainya vaksinasi bagi pendidik dan tenaga kependidikan. “Prosesnya telah dimulai dan kita harapkan nanti setelah Provinsi DKI Jakarta, semua provinsi juga melakukan hal yang sama,” terangnya.

- Advertisement -

Pendidik dan tenaga kependidikan termasuk sasaran prioritas pada pelaksanaan tahap kedua vaksinasi COVID-19 di Indonesia. “Tenaga pendidik (dan) kependidikan, guru ini kita berikan prioritas agar nanti di awal semester kedua pendidikan tatap muka bisa kita mulai lakukan,” imbuh Jokowi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER