Jumat, 29 Maret, 2024

Kunjungi PP Muhammadiyah, Listyo Sigit Tegaskan Polri Siap Dikritik

MONITOR, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beserta sejumlah jajarannya kali ini mengunjungi Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jumat (29/1/2021). Rombongan Polri disambut hangat oleh pengurus PP Muhammadiyah, yang dipimpin Sekretaris Umum Abdul Mu’ti.

Dalam kesempatan itu, Listyo Sigit memnyampaikan keprihatinannya atas lonjakan kasus Covid-19 hingga menembus angka lebih dari 1 juta kasus.

Listyo mengakui Polri memiliki banyak PR terutama untuk mengedukasi masyarakat terkait penegasan disiplin protokol kesehatan.

“Ini menjadi PR kami, untuk bagaimana mengedukasi masyarakat terkait penegakan aturan, kedepan masih banyak sekali kegiatan yang kami lakukan,” kata Listyo Sigit dalam konferensi pers.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Listyo menegaskan kembali komitmennya untuk mewujudkan Polri sebagai institusi penegak hukum yang adil, jujur dan transparan serta mampu mengayomi masyarakat dengan baik.

“Semoga Polri kedepan bisa menjadi Polri yang adil, Polri yang jujur, Polri yang siap untuk dikritik yang mau transparan, dan menjadi target kita untuk bisa memperbaiki dan mewujudkan hal-hal yang diharapkan dari masyarakat,” imbuh eks Kabareskrim Polri ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER