Sabtu, 4 Februari, 2023

Terpapar Covid-19, Politikus Golkar: Waspadai Covid-19 Gelombang Kedua!

MONITOR, Jakarta – Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco, dinyatakan terpapar Covid-19. Bahkan, secara terbuka ia memberitahukan bahwa dirinya sedang diserang virus Corona.

“Saya sedang di Rawat di RS Tarakan karena positif Covid 19. Teman-teman semua agar tetap jaga protokol kesehatan, karena Covid ini masih ada dan lagi tinggi. Gelombang Kedua sedang melanda,” ungkap Baco dalam pesannya di Whatsapp (WA) yang diterima MONITOR, Rabu (16/12).

Staf pribadi Baco di Fraksi Golkar, Erlita, pun membenarkan bahwa atasannya tersebut terkena Covid-19 melalui pesan WA.

“Bapak mengabarkan kalau terpapar Covid -19 melalui pesan WA di group Barisan Pemuda Nusantara (Bapera),” terangnya.

- Advertisement -

Erlita mengaku medapat kabar kalau bosnya terpapar Covid-19 pada Minggu, pukul 17:11 WIB. Sementara itu, Baco kini tengah menjalani perawatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Erlita pun meminta masyarakat Jakarta, khususnya kader Golkar Jakarta untuk memanjatkan doa agar Baco diberikan kesembuhan.

Terpisah, Sekertaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Yudistira Hermawan juga membenarkan kalau Basri Baco dinyatakan positif Covid-19.

“Mohon doanya saja, semua Bang Baco bisa cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat Jakarta,” pintanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER