Jika Pradi-Afifah Terpilih, Warga Depok Terdampak Covid-19 Bakal Terima Rp500 Ribu

Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna/ dok: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna, berencana mengalokasikan bantuan sosial sebesar Rp500 ribu per Kepala Keluarga (KK) terdampak pandemi Covid-19, jika nanti dirinya terpelih memimpin Kota Depok.

Hal tersebut dikatakan Pradi menanggapi banyaknya keluhan masyarakat Depok yang kehilangan mata pencariannya lantaran pandemi virus asal Kota Wuhan, China tersebut.

“Iya benar, kami (Pradi-Afifah) telah menyiapkan program Rp 500 ribu per KK untuk bantuan warga terdampak pandemi Covid-19,” katanya kepada MONITOR, Selasa (16/11).

Pradi mengatakan, rencana pemberian dana Rp500 ribu per KK itu bukanlah sekedar janji politik. Namun, telah dicantumkan ke dalam visi dan misi pasangannya.

“Itu (dana Rp.500 per KK) bukan sekedar janji, tetapi telah kami masukan ke dalam visi dan misi, dan akan kami realisasikan,” tegasnya.

Untuk itu Pradi mengatakan, agar rencana baik tersebut dapat terealisasi, dirinya meminta masyarakat mendukung dan mendoakannya terpilih menjadi Walikota Depok.

“Mohon dukungan doanya ya, agar niat baik kami ini dapat dikabulkan Allah Subhanallahu Wa ta’ala,” pungkasnya.