Serukan Pradi-Afifah Menang, Giring Eks Nidji: Jangan Kasih Kendor!

Giring Ghanesa

MONITOR, Depok – Mantan vokalis grup Nidji, Giring Ghanesa yang juga Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, yakin pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia akan memenangi Pilwalkot Depok 2020.

Dengan semangat perubahan, Giring mengatakan, mesin PSI akan terus bergerak untuk mensosialisasikan nomor urut satu Pradi-Afifah.

“Jangan kasih kendor,” kata Giring saat menghadiri kampanye dialogis bersama Afifah Alia di wilayah Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (12/11) kemarin.

Untuk itu Giring menyerukan kepada kader PSI yang ada di Kota Depok agar terus berjuang dalam perjuangan memenangkan Pradi-Afifah sebagai Wali dan Wakil Walikota periode 2021-2026.

“Kami yakin, Pradi-Afifah menang dalam Pilkada tahun ini. Dan ingat, ketika sudah dilantik, gandenglah anak-anak muda dalam menentukan sebuah gagasan untuk mengembangkan kota Depok,” ujarnya.

Ketua DPW PSI Propinsi Jawa Barat, Furqon menyebut bahwa momentum Pilkada ini dijadikan pembelajaran bagi kader-kader PSI untuk terus bergerak ditengah masyarakat.

“Pilkada ini harus dijadikan pembelajaran, moment untuk melipatgandakan suara, kader, bahkan anggota legislatif,” kata Furqon.

Tak hanya itu, Furqon inginkan pelipatgandaan program dari kader PSI untuk masyarakat. Sehingga keberadaan PSI sangat berarti ditengah masyarakat.