Politisi Golkar Depok Ajak Kaum Perempuan Menangkan Pradi-Afifah

Kampanye dialogis untuk pemenangan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di wilayah RW.10, Kelurahan Pancoran Mas.

MONITOR, Depok – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar, Supriatni, mengatakan peran serta kaum perempuan di Pilwalkot Depok sangat strategis meraup suara pemilih untuk pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Ia menilai perempuan memiliki pengaruh kuat di keluarga dan lingkungan, sehingga sosialisasi dan penguatan kampanye dianggap penting dilakukan. Apalagi jumlah pemilih terbanyak di Kota Depok adalah perempuan.

“Warga masyarakat kota Depok yang paling besar jumlahnya adalah kaum perempuan. Maka mewakili kaum perempuan saya sangat mendukung pasangan Pradi-Afifah,” kata Supriatni saat menghadiri kampanye dialogis untuk pemenangan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di wilayah RW.10, Kelurahan Pancoran Mas, Kamis (22/10) malam.

Supriatni menjelaskan, selain menjadi pasangan yang mampu membawa perubahan, Pradi-Afifah juga bisa maksimal menampung aspirasi kaum perempuan.

Sebab, kata Supriatni calon wakil wali kota yang mendampingi Pradi Supriatna adalah seorang perempuan.

Karena itu, Supriatni mengajak kepada kaum perempuan di Kota Depok agar berjuang untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pilwalkot 2020.

“Keberhasilan dan kemajuan suatu wilayah dan negara, itu tidak terlepas daripada peran serta perempuan. Mari sama-sama kita berjuang memenangkan kaum perempuan,” pungkasnya.