Pilwalkot Depok, Komunitas Ini Siap Gotong Royong Menangkan Pradi-Afifah

Kegiatan deklarasi KOJUD untuk pemenangan pasangan Pradi-Afifah. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia menerima dukungan dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri Komunitas Juang Depok (KOJUD).

Mereka telah menyatakan sikapnya pada perhelatan Pilwalkot Depok untuk mendukung Pradi-Afifah saat pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator KOJUD, Dodes DG mengatakan salah satu alasan kenapa KOJUD mendukung pasangan Pradi-Afifah. Alasannya karena pasangan tersebut merakyat, tidak membeda-medakan manusia.

“Pak Pradi itu merakyat. Beliau tidak pernah membeda-bedakan orang, semuanya dia hafal, begitu juga dengan bu Afifah,” kata Dodes seusai deklarasi mendukung pemenangan pasangan Pradi-Afifah di wilayah Pancoran Mas, Depok, Rabu (14/10).

Karena itu Dodes mengatakan, pihaknya secara bersama-bersama akan bergotong royong untuk memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

Caranya, dengan memaksimalkan sosialisasi pasangan Pradi-Afifah, baik secara virtual, online maupun secara tatap muka.

“Sosialisasi virtual, online dan tatap muka sudah mulai kami laksanakan, dan secara bersama akan terus kami lakukan (memenangkan Pradi-Afifah) hingga batas waktu yang ditentukan,” pungkasnya.