Gerindra Depok Lakukan Pembenahan Usai Jagoannya Kalah di Pilkada

Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji

MONITOR, Depok – Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pembenahan usai calon yang diusungnya, Pradi Supriatna kalah dalam kontestasi Pilkada Depok 2020, kemarin.

Hal tersebut disampaikan Nuroji, seusai rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Depok di Grand Depok City, Sabtu (08/05).

“Pasca Pilkada, kita belum pernah ada konsolidasi, intinya sebuah partai harus terus dipanaskan mesinnya,” kata Nuroji kepada wartawan, dikutip Minggu (09/05).

“Kemarin kan sempat terjadi hiruk pikuk di internal juga kan, ada yang ke sana ke sini walaupun sesama kader masih gesek-gesekan. Kita selesai Pilkada harus ada pembenahan lagi menghadapi agenda-agenda politik lainnya,” sambungnya melanjutkan.

Menurut Nuroji, sejumlah agenda politik berupa Pileg, Pilpres dan Pilkada, akan dihadapi DPC Gerindra Kota Depok di tahun 2024. Untuk itu ia mengatakan, pihaknya tidak mau berleha-leha dalam menghadapi agenda tersebut.

“Tinggal 3 tahun lagi. Jadi waktu itu enggak panjang ya, kalau temen-temen dibiarin enggak ada kegiatan juga nanti berabe keburu kendor mesin partai, jadi dingin enggak semangat.”

“Itu tugas saya, supaya mereka biar semangat lagi, karena dengan modal semangat, kita bisa menang,” ungkap Nuroji.