Kamis, 25 April, 2024

Ini Harapan Orang Pinggiran Depok terkait Pilwakot 2020

MONITOR, Depok – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok (Pilwakot) pada 9 Desember 2020 mendatang diharapkan berlangsung damai dan kondunsif. Disamping itu, masyarakat juga diharapkan untuk menggunakan hak suaranya dengan baik.

Bahkan, warga masyarakat diharapkan memilih calon walikota dan wakil walikota yang terbaik untuk kemajuan Kota Depok. Harapan ini disampaikan Muhasim (55) seorang warga Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok, yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung.

“Semoga (siapa pun yang terpilh nantinya jadi wali kota) masyarakat berkah, dan saya juga berkah,” kata Muhasim saat ditemui MONITOR di tempat pembuangan sampah di wilayah Pancoran Mas, Depok, Rabu (07/10).

Karena itu Muhasim mengatakan, calon wali kota dan wakil wali kota yang nantinya terpilih memimpin Depok, dapat merubah ekonomi keluarganya menjadi lebih baik lagi.

- Advertisement -

Sebab, menurut Muhasim, penghasilan yang ia dapatkan dari memulung sejak 10 tahun lamanya, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Penghasilannya begini-gini saja sudah 10 tahun. Kalau bisa wali kota yang baru (terpilih) nanti bisa membawa perubahan (untuk dirinya dan Kota Depok),” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER