DPRD DKI Minta Tunjangan Petugas Lapangan Jangan Dipotong

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, meminta agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memotong Tunjangan Kinerja Daerah para petugas lapangan yang telah banyak berjuang melawan pandemi Corona.

Permintaan tersebut disampaikan Prasetyo usai Rapat Paripurna penyampaian Raperda tentang Penanganan Covid-19, Kamis (24/9) kemarin.

“Saya kembali mengingatkan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk tidak memotong Tunjangan Kinerja Daerah para petugas lapangan yang telah banyak berjuang membantu memutus mata rantai penyebaran dan menekan jumlah kasus virus korona Covid-19,” kata Prasetyo.

Para petugas yang disebutkan Pras, yakni petugas lapangan, mereka yang berada di garda terdepan yang tengah melawan virus korona Covid-19 tersebut antara lain Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pendapatan Daerah serta SKPD lain yang tetap bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Ini.