Gerindra Kerahkan Kadernya Menangkan Muhammad-Sara di Pilwakot Tangsel

Waketum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dalam Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Minggu (26/7).

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mewanti-wanti agar pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang diusung Gerindra, untuk serius berjuang meraih kepercayaan masyarakat.

Pesan ini diungkapkan Prabowo dalam agenda deklarasi penetapan Muhammad dan Rahayu Saraswati sebagai calon peserta Pilwakot Tangerang Selatan.

“Pada deklarasi sebelumnya, Pak Prabowo berpesan kepada keduanya (Muhamad-Sara) agar berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan rakyat Tangerang Selatan. Pesan ini akan kita wujudkan sesuai perintah ketua umum dengan sebaik-baiknya,” ujar Waketum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dalam Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Minggu (26/7).

Dasco mengungkapkan seluruh kader Gerindra Tangsel harus mendukung pasangan Muhammad dan Sara untuk memenangkan kontestasi politik di Tangsel ini.

“Bersama Muhammad dan Rahayu Saraswati kita akan berjuang mewujudkan Kota Tangsel yang lebih baik lagi daripada sebelumnya,” imbuhnya.

Agenda konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC hingga tingkat Ranting dan Perwakilan Pengurus DPD Gerindra Banten dalam rangka persiapan Pilkada Kota Tangerang Selatan 9 Desember mendatang.