PERBANKAN

Raih Predikat Terbaik, BP BUMD Apresiasi Kinerja Layanan Bank DKI

MONITOR, Jakarta – Kepala Badan Pengawas (BP) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Faisal Syafruddin menyampaikan apresiasi atas pencapaian Bank DKI sebagai bank yang membantu layanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Info tersebut berdasarkan majalah info bank yang memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan BPD periode 2019-2020. Pencapaian tersebut juga menunjukkan peningkatan kualitas layanan Bank DKI dibandingkan dengan periode sebelumnya yang berada di posisi tiga besar kualitas layanan BPD.

Menurut Faisal, pencapaian tersebut menjadi penanda keberhasilan berbagai rangkaian transformasi yang dilakukan oleh segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Bank DKI sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan warga DKI Jakarta.

Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk terus melayani dengan segenap hati, mendukung pelayanan publik hingga semakin dicintai.

“Terima kasih untuk seluruh insan Bank DKI atas senyum, salam dan sapanya, yang menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah,” ujar Faisal, di Balaikota, Jakarta Pusat.

Terpisah, Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa mengatakan, pihaknya menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Maka itu, pihaknya senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan.

“Untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala,” ungkap Zainuddin.

Dikatakannya juga, di tengah pandemi Covid-19, Bank DKI juga telah melakukan berbagai protokol Kesehatan sebagai upaya memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan Bank DKI seperti penempatan hand sanitizer, alat pemindai suhu di kantor pusat dan seluruh kantor layanan serta mewajibkan penggunaan masker.

Recent Posts

Menuju Indonesia Emas 2045, Prof Rokhmin: Pelajar NU Harus Jadi Garda Terdepan Inovasi

MONITOR, Jakarta - Aula PCNU Kabupaten Cirebon penuh sesak oleh semangat muda, ratusan pelajar Nahdlatul…

3 jam yang lalu

Kementerian PU Pastikan Progres Pembangunan Sekolah Rakyat Sesuai Target

MONITOR, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum (PU) memastikan progres pembangunan dan renovasi fasilitas Sekolah Rakyat…

4 jam yang lalu

DPR: Tidak Pernah Ada Kejelasan Siapa Saja 113 Orang Penulis Ulang Sejarah Indonesia

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi X DPR RI Bonnie Triyana mendorong adanya transparansi dalam penulisan…

5 jam yang lalu

Pangkas Impor, Kemenperin dan YPTI Produksi Komponen Welcab Alphard

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian terus memacu pertumbuhan dan daya saing industri otomotif nasional melalui…

8 jam yang lalu

Kemenag Salurkan Bantuan 310 Miliar Lebih kepada Yatim dan Penyandang Disabilitas di Indonesia

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), dan Lembaga Amil Zakat…

10 jam yang lalu

Letjen TNI Novi Helmy Prasetya Kembali Berdinas di TNI Usai dari BUMN

MONITOR, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyampaikan bahwa Letjen TNI Novi Helmy Prasetya akan…

12 jam yang lalu