PERBANKAN

Raih Predikat Terbaik, BP BUMD Apresiasi Kinerja Layanan Bank DKI

MONITOR, Jakarta – Kepala Badan Pengawas (BP) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Faisal Syafruddin menyampaikan apresiasi atas pencapaian Bank DKI sebagai bank yang membantu layanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Info tersebut berdasarkan majalah info bank yang memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan BPD periode 2019-2020. Pencapaian tersebut juga menunjukkan peningkatan kualitas layanan Bank DKI dibandingkan dengan periode sebelumnya yang berada di posisi tiga besar kualitas layanan BPD.

Menurut Faisal, pencapaian tersebut menjadi penanda keberhasilan berbagai rangkaian transformasi yang dilakukan oleh segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Bank DKI sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan warga DKI Jakarta.

Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk terus melayani dengan segenap hati, mendukung pelayanan publik hingga semakin dicintai.

“Terima kasih untuk seluruh insan Bank DKI atas senyum, salam dan sapanya, yang menghadirkan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah,” ujar Faisal, di Balaikota, Jakarta Pusat.

Terpisah, Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa mengatakan, pihaknya menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Maka itu, pihaknya senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan.

“Untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala,” ungkap Zainuddin.

Dikatakannya juga, di tengah pandemi Covid-19, Bank DKI juga telah melakukan berbagai protokol Kesehatan sebagai upaya memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan Bank DKI seperti penempatan hand sanitizer, alat pemindai suhu di kantor pusat dan seluruh kantor layanan serta mewajibkan penggunaan masker.

Recent Posts

Kemenag Dorong Satker Fokus pada Kinerja Berdampak untuk Komunikasi ke Masyarakat

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama mendorong setiap satuan kerja fokus pada kinerja berdampak dan mengkomunikasikannya…

6 jam yang lalu

DPR Lakukan Evaluasi Besar-besaran, Respons Positif Kritik Publik

MONITOR, Jakarta - DPR RI melakukan berbagai upaya pembenahan dalam rangka merespons harapan publik, termasuk…

8 jam yang lalu

PT Tirta Investama Plant Citeureup Gelar Pelatihan UMKM di Bogor, Perkuat Bisnis dan Pemasaran Digital

MONITOR, Bogor - Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat, PT Tirta Investama (AQUA)…

9 jam yang lalu

Kemenag dan LPDP Alokasikan 150 Milyar Dana Riset Kolaboratif untuk Para Dosen

MONITOR, Surakarta - Kementerian Agama bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI…

9 jam yang lalu

DPR Minta Kematian Mahasiswa di Demo Yogyakarta Diusut Tuntas, Jangan Ada Lagi Korban Berjatuhan!

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi X DPR RI, Bonnie Triyana menyampaikan duka cita mendalam atas…

9 jam yang lalu

Majlis Taklim Datokarama Palu Gelar Doa Keselamatan untuk Bangsa

MONITOR, Palu - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Majelis Taklim Datokarama Palu menggelar doa bersama…

11 jam yang lalu