Koramil Sukmajaya Depok Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Foto: istimewa

MONITOR, Depok – Dampak virus Corona masih terus dirasakan khususnya bagi masyarakat Kota Depok. Berbagai bantuan pun terus mengalir, baik dari pemerintah, kelompok organisasi hingga pengusaha, guna membantu meringankan beban masyarakat.

Seperti bantuan dari seorang pengusaha, Ir Sakti Wahyu Trenggono. Dia memberikan bantuan ratusan paket sembako yang disalurkan oleh Babinsa Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok.

Menurut Danramil 03/Sukamajaya, Kapten Inf Suyono, bantuan sembako tersebut disalurkan langsung secara door to door untuk warga mulai dari korban PHK, korban kecelakaan lalu lintas, penderita penyakit menahun, penggali makam dan warga prasejahtera.

“Termasuk untuk warga korban rumah roboh dan warga terdampak Covid-19 yang belum nenerima bantuan dari pemerintah atau pihak manapun,” kata Suyono di Markas Koramil 03/Sukmajaya, Depok, Rabu (29/4).

Karena itu, Suyono mengajak para pengusaha di Depok lainnya, dapat turut menggalakan kegiatan amal untuk berbagi bersama.

“Semoga kegiatan ini menjadi magnet bagi para pengusaha lainnya untuk bersama-sama membantu warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Sinah salah satu warga penerima sembako mengaku senang dan bahagia mendapat bantuan sembako yang sangat dibutuhkannya.

“Terima kasih buat pak Sakti Wahyu Trenggono yang telah peduli kepada kami. Terimakasih juga buat bapak-bapak TNI (personel Koramil 03/Sukmajaya),” pungkasnya.