Sabtu, 27 April, 2024

Heboh, Stafsus Jokowi Surati Camat terkait Relawan Desa Lawan Covid-19

MONITOR, Jakarta – Staf Khusus Presiden milennial yang membidangi urusan ekonomi dan keuangan, Andi Taufan Garuda Putra, tengah jadi sorotan banyak kalangan. Pasalnya, ia menyurati para camat di seluruh Indonesia melalui Sekretaris Kabinet.

Dalam surat tertanggal 1 April 2020 itu, Andi Taufan meminta kerjasama sebagai Relawan Desa Lawan Covid-19 yang diinisasi oleh Kementerian Desa daan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Selain itu, ia juga menyebut telah menerima komitmen dari PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) untuk menjalankan program milik Kemendes PDT tersebut di area Jawa, Sulawesi, dan Sumatera.

Andi yang merupakan CEO PT Amartha Mikro Fintek ini menjelaskan, petugas lapangan Amartha nantinya akan menjalankan program tersebut lewat dua hal yaitu edukasi tentang Covid-19 dan pendataan kebutuhan APD di Puskesmas.

- Advertisement -

“Oleh karena itu, kami mohon bantuan Bapak/Ibu beserta para perangkat desa terkait agar dapat mendukung pelaksanaan program kerja sama ini agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan efektif,” kata Andi Taufan dalam surat tersebut, yang dikutip MONITOR, Selasa (14/4).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER