Riza Patria jadi Wagub, Dahnil: Segera Bantu Anies Atasi Krisis Wabah Covid-19

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak (dok: republika)

MONITOR, Jakarta – Politikus Gerindra Dahnil Anzar Simanjuntak mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia pun menaruh harapan besar agar Riza Patria bisa fokus membantu Gubernur Anies Baswedan mengatasi masalah di Ibukota.

Juru Bicara Menteri Pertahanan ini mengingatkan, Riza Patria sudah tidak memiliki waktu lagi untuk berleha-ia. Ia harus segera segera bergerak membantu Anies mengatasi krisis wabah Covid-19 saat ini yang melanda masyarakat.

“Selamat bang Riza Patria. Tidak ada waktu lagi untuk berleha, segera gunakan energi untuk membantu mas Anies Baswedan agar bisa keluar dari krisis Wabah Covid 19 saat ini,” ujar Dahnil Anzar dalam keterangannya, Senin (6/4).

Sebagaimana diketahui, Ahmad Riza Patria yang merupakan calon Wakil Gubernur dari Gerindra ini berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan calon dari PKS, Nurmansyah Lubis, dalam rapat paripurna pemilihan wagub DKI di Gedung DPRD DKI, Senin (6/4) kemarin.

Ahmad Riza Patria terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan, dengan meraih 81 suara dan Nurmansyah Lubis 17 suara dan suara tidak sah 2 orang.