Kamis, 6 Oktober, 2022

Kalah di Pilwagub DKI, Ini Pesan Nurmansyah Lubis untuk Riza Patria

MONITOR, Jakarta – Nurmansyah Lubis mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam paripurna pemilihan wakil gubernur di Gedung DPRD DKI, Senin (6/4).

Meski dirinya kalah dalam pemilihan ini, Nurmansyah berharap Riza Patria benar-benar membantu Gubernur DKI, Anies Baswedan, dalam menyelesaikan semua persoalan di Ibu Kota, salah satunya terkait wabah Covid-19 yang sedang melanda warga ibukota.

“Saya support Pak Ariza bersama Pak Anies untuk bisa menyelesaikan persoalan wabah virus Corona ini,” ujar Nurmansyah Lubis, Senin (6/4).

Menurutnya, wabah Covid-19 ini menjadi persoalan yang sangat serius, sehingga Riza harus fokus membantu Anies menghadapi masalah di DKI yang sudah carut marut ini.

- Advertisement -

“Saya yakin Bang Riza nanti lebih mumpuni lagi membantu Pak Anies, supaya jangan sampai terlalu pusing berkaitan dengan masalah pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan akan nutrisi para petugas medis dan juga berkaitan dengan masalah tenaga kerja yang sampai sekarang sudah carut-marut,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER