Permintaan Masker Melonjak, Anggota DPRD DKI Bagikan 3000 Box di Jakarta Barat

Anggota DPRD DKI dari Fraksi NasDem, Jupiter membagikan Masker untuk Wilayah Jakarta Barat (dok: istimewa)

MONITOR, Jakarta – Sejak wabah virus Corona melanda negeri ini, permintaan stok masker terus meningkat. Terlebih, jumlah pasien corona di ibu kota saat ini menempati posisi tertinggi. Hal ini menyebabkan permintaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Jupiter, membagikan sedikitnya 3000 box masker ke warga di empat kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Barat, meliputi Kecamatan Taman Sari, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk dan Kecamatan Palmerah.

“Saya bagikan masker ini bagian bentuk kepedulian kepada masyarakat Jakarta khusunya yang ada di Jakbar. Karena ditengah wabah virus Corona keberadaan masker ini memang sangat dibutuhkan sekali,” ujar Jupiter disela-sela pembagian masker.

Widget Situasi Terkini COVID-19



Anggota Komisi C DPRD DKI ini mengatakan, dirinya merasa sangat prihatin atas musibah wabah virus Corona ini. Untuk itu, ia mengajak semua masyarakat berdoa agar musibah virus Corona ini cepat berlalu dari negeri ini.

“Mudah-mudahan dengan memberikan masker ini bisa mengurangi kekhawatiran penyebaran virus Corona. Selain memberikan masker saya juga membagikan 500 kilogram telur ayam,” jelasnya.

Jupiter pun berharap, apa yang dilakukannya bisa diikuti rekan-rekannya di DPRD DKI dalam membantu kebutuhan masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona.