Sabtu, 27 April, 2024

Golkar Instruksikan Kader Jaga Stabilitas Ketertiban Informasi di Masyarakat Soal Corona

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin mengatakan bahwa partai telah menginstruksikan kepada seluruh kadernya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal itu dalam upaya mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, terutama terhadap informasi hoax yang berada di tengah masyarakat.

“Agar kader Golkar senantiasa membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan tidak menyebar berita berita hoaks di media sosial (Medsos) yang mendiskreditkan pemerintah terkait pandemi Covid 19,” kata Azis melalui keterangan tertulisnya, Minggu (22/3).

Dalam kesempatan itu, Azis juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Wuhan tersebut.

- Advertisement -

Diantaranya, sambung dia, dengan menginformasikan gejala-gejala penyebaran Covid-19 yang aktual di masyarakat melalui media sosial, dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kader Golkar agar mengajak kepada masyarakat tidak keluar rumah dan tidak melakukan kumpul-kumpul di masyarakat jika tidak terlalu penting untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas wakil ketua DPR RI itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER