Tercium Bau Menyengat, Jasad Pria di Depok Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya

Ilustrasi (Dok Tribun)

MONITOR, Depok – Seorang pria dilaporkan tewas membusuk di rumah yang berada di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji , Kota Depok, Selasa (18/2).

Pria yang tewas tersebut diketahui bernama Junaidi (57). Ia tinggal di Jalan Mandor Basyir II No. 28 K, RT.004, RW.008, Kukusan, Beji.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreni Sihombing membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, saat dilakukan penyelidikan tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

“Saat di temukan korban dalam keadaan telungkup menggunakan kaos warna abu-abub dan tidak menggunakan celana,” kata Yenny dalam keterangan resminya, Selasa (18/2)

Menurut Yenny, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Yohannes Rupasa dan Saidi yang mendapatkan informasi dari tetangga korban yang curiga dengan bau menyengat dari rumah korban.

“Berdasarkan keterangan Yohanes dan Saidi, mereka memperoleh informasi dari tetangga korban yang mencium bau menyengat, selanjutnya mereka menghubungi RT setempat,” ujarnya.

Setelah menyampaikan kepada ketua RT, mereka kemudian bersama-sama membuka jendela untuk memastikan situasi dalam rumah.

“Setelah membuka (jedala) banyak lalat keluar dari jendela, kemudian saksi masuk lewat jendela dan melihat korban duduk telungkup di kamar mandi,” katanya.

Selanjutnya pihak keluarga kata Yenny langsung menghubungi Kapospol Kukusan Aiptu Ali Biantoro.

“Polsek Beji segera melalukan olah TKP. Di kediaman korban ditemukan kartu Pasien dari RS. Puri Cinere dan beberapa obat dari Poli Jantung RS Puri Cinere dengan dr. Yudi Fadilla, Dr.SpJP. FIHA” pungkasnya.