Minggu, 26 Mei, 2024

Pemilihan Wagub DKI Jakarta; Riza Patria Dinilai Lebih Unggul dari Nurmansyah Lubis

MONITOR, Jakarta – Calon wakil gubernur DKI yang diusung partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, tampaknya sedikit lebih mengungguli rivalnya dari PKS, yakni Nurmansyah Lubis.

Belum lama ini, Riza Patria melakukan safari politik ke fraksi DPRD DKI. Dari hasil kunjungannya, Riza Patria mendapat dukungan satu fraksi yakni Fraksi Golkar. Usai didatangi Riza Patria, Fraksi Golkar langsung menyatakan dukungannya kepada Riza Patria.

“Secara organisasi, Riza Patria itu terlahir dari rahim yang sama. Untuk itu kami Fraksi Golkar menyatakan mendukung Riza Patria untuk jadi Wagub DKI,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco, usai menerima kunjungan Riza Patria beberapa hari lalu.

Sebaliknya dari hasil safari politiknya, Nurmansyah Lubis belum mendapat pernyataan dukungan langsung dari fraksi di DPRD DKI Jakarta.

- Advertisement -

Diketahui, kedua calon Wagub DKI, tuntas melakukan safari politiknya ke semua fraksi yang ada di DKI Jakarta. Dari 9 fraksi yang ada di DPRD DKI hanya Partai Golkar yang langsung menyatakan dukungan terhadap Riza Patria. Fraksi lainnya lebih memilih menyatakan menunggu keputusan partai.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER