Reses Perdana, Irwan Serap Aspirasi Konstituen Terkait Jalan Sangkulirang

MONITOR, Samarinda – Dimasa reses perdananya sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Timur, Irwan menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat Sangkulirang, Kutai Timur, di Hotel Mesra Samarinda, Minggu (22/12) kemarin.

Sangkulirang sendiri merupakan tanah kelahiran politisi Demokrat tersebut. Tak ayal kenangan masa kecil dicurahkan Irwan hingga dirinya duduk di parlemen senayan.

“Pertemuan ini serasa saya di Kampung halaman. Alhamdulillah saya bisa berjumpa dan diskusi dengan para sesepuh serta tokoh Sangkulirang, khususnya ayahanda H Rusli tokoh panutan Sangkulirang,” ungkap Irwan yang juga politikus Demokrat itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/12).

Widget Situasi Terkini COVID-19



Dalam pertemuan tersebut, H Rusli sebagai tokoh panutan di Sangkulirang mengaku bangga dan bersyukur dengan ada salah satu warganya yang duduk sebagai legislator.

Sehingga dirinya berharap suara atau pun keluhan dari keinginan warga Sangkulirang dapat diteruskan ke pemerintah pusat.

“Melihat ananda Irwan serasa saya bersebelahan kamar dengan Presiden Jokowi,” ucap H Rusli disambut tepuk tangan ratusan warga Sangkulirang yang hadir ketika itu.

Masih dalam acara tersebut, Irwan yang duduk sebagai anggota Komisi V DPR RI ini pun menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat atau konstituennya. 

Terutama, mengenai pembangunan jalan atau infrastruktur yang melewati wilayah Sangkulirang.