Kamis, 28 Maret, 2024

Politisi Demokrat ini Soroti Sikap Menag Perpanjang Izin FPI

MONITOR, Jakarta – Politisi Demokrat Ferdinand Hutahean turut menyoroti sikap pemerintah belakangan ini yang seolah memberikan sinyal memperpanjang izin FPI.

Tak ketinggalan, rupanya ia juga memantau reaksi publik di media sosial yang baru-baru ini memblow-up tagar #JokowiTakutFPI gara-gara keputusan yang diambil Menteri Agama Fachrul Razi itu.

“Ramai sekali jagad temlen ini soal ijin FPI. Pemerintah justru dinilai pendukungnya takut dgn FPI hingga naikkan tagar #JokowiTakutFPI,” ujar Ferdinand, Kamis (28/11).

Menurutnya, memang tak mudah bagi pemerintah untuk mengambil keputusan tersebut. Terlebih, eks ormas pimpinan Habib Rizieq itu sudah mengakui keberadaan nilai-nilai Pancasila serta setia terhadap NKRI.

- Advertisement -

Namun bagi Ferdinand, hal tersebut masih bisa dilawan oleh pemerintah dengan mengabaikan proses perpanjangan izin ormas FPI.

“Memang tidak mudah mengambil sikap dalam hal seperti ini, saya pribadi kira-kira bisa meraba apa yang ada dalam benak pemerintah, tapi sungguh itu bisa dilawan..!” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER