Rabu, 24 April, 2024

Ketua Presidium GMNI 2015-2017 Apresiasi Presiden Pilih Aminudin Maruf jadi Stafsus

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo telah mempercayakan tujuh anak muda milenial untuk mengisi kursi Staf Khususnya. Salah satu dari ketujuh stafsus Jokowi adalah Aminudin Ma’ruf, mantan Ketua Umum PB PMII. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua Presidium GMNI 2015-2017, Chrisman Damanik.

Chrisman menyebut langkah Presiden mengambil anak muda sudah tepat, karena dibutuhkan anak muda untuk kerja-kerja yang lebih cepat dan tanggap zaman. Ia pun berharap, terpilihnya Aminudin Maruf dapat menjadi penyambung lidah dan penghubung Presiden kepada kalangan Aktivis, Mahasiswa, Pemuda dan Santri

“Bung Aminudin Maruf memiliki kemampuan untuk menjadi jembatan penghubung Presiden dengan kalangan muda terutama kelompok Aktivis Pergerakan, Mahasiswa, Pemuda dan Santri dan kelompok anak muda lainnya karena beliau seorang aktivis pergerakan yang kualified, kreatif dan paham betul persoalan yang ada dan cara-cara penyelesaiannya, oleh karenanya sudah tepat pilihan Bapak Presiden tersebut,” ujar Chrisman, yang juga seorang praktisi hukum, Senin (25/11).

Selanjutnya, ia menilai sosok Aminudin dapat berkreatifitas lebih cepat lagi untuk membantu Presiden dalam menjalankan visi misi Presiden terutama terkait perkembangan dan tantangan anak muda di era revolusi industri 4.0 ini.

- Advertisement -

“Kita support dan bantu Bung Aminudin dalam menjalankan tugasnya,” tutup Chrisman.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER