Kamis, 18 April, 2024

Perdana! Jokowi Ajak Dua Stafsus Milenialnya Kunjungan Kerja ke Subang

MONITOR, Subang – Presiden Joko Widodo mulai berupaya mengenalkan para Staf Khusus milenialnya ke hadapan masyarakat. Baru-baru ini, orang nomor wahid ini mengajak dua stafsusnya yakni Andi Taufan Garuda Putra dan Putri Indahsari Tanjung untuk kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11).

Di sana, mereka meninjau program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) PT Permodalan Nasional Madani.

“Ini yang khusus Mbak Putri sama Mas Taufan nanti memang pertama mau saya tunjukkan Mekaar karena di Mekaar itu nanti ada 5,8 juta nasabah, yang hampir 96% itu adalah perempuan, wanita,” ujar Jokowi kepada wartawan di Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11) sore.

Jokowi menjelaskan, apabila nanti sudah melihat proses di lapangan, maka para stafsusnya ini bisa melakukan perbaikan terhadap proses-proses yang selama ini sudah berjalan, misalnya sentuhan kemasan, misalnya sentuhan desain.

- Advertisement -

“Itu yang mau kita, mengangkat brand-nya seperti apa, itu yang mau kita kerjakan. Paling enggak lapangannya ini, anak muda ini biar tahu,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedepannya akan bergantian mengajak Staf Khusus Presiden milenial lainnya sesuai bidang masing-masing.

“Ya, nanti kan bidangnya beda-beda. Itu kan jago-jagonya di fintech, UMKM sehingga juga Menteri UMKM juga kita ikutkan karena 5,8 juta yang sudah kita berikan, target kita di atas 10 juta nasabah,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER