Minggu, 24 Oktober, 2021

Fraksi PAN DKI Pelopori Pembangunan PAUD di Jakarta

MONITOR, Jakarta – Fraksi PAN DKI berhasil menjadi pelopor pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Jakarta . Ini dibuktikan Fraksi PAN DPRD DKI dengan menggalang publik untuk merenovasi Gedung PAUD Setya Bakti, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

“Ini awal kami harus total dalam meningkatkan kesejahteraan Ibu penggerak PAUD. Tapi, harus bantu saya juga bekerja. Kita harus sama-sama memperbaiki pendidikan usia dini kita. Ini kerja untuk masa depan bangsa. Karena ibu-ibu PAUD yang ngejorokin saya ke politik, harus komit juga berjuang bersama, tanggung jawab. Jangan tinggalin saya,”ujar anggota Fraksi PAN DPRD DKI Zita Anjani dalam keterangan tertulisnya kepada MONITOR, Sabtu (29/9).

Zita juga meminta doa dari penggerak PAUD di seluruh DKI Jakarta. Dia berharap pihak legislatif dan eksekutif dapat berkolaborasi mewujudkan regulasi yang dapat mempercepat perkembangan pendidikan usia dini.

“Paling tidak, kita mulai berjuang di DKI Jakarta dulu. Jika kita berhasil, Indonesia pasti akan terinspirasi. Kalau kita gagal, Indonesia bisa jadi pesimis. Saya ingin Perda atau Payung Hukum mengenai PAUD ini dapat jadi akselarasi pekerjaan kita. Makanya, harus lah sangat komprehensif. Yang jelas, saya minta doanya dan dukungan, agar semua pihak ikut berkolaborasi. Ini investasi kita untuk masa depan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER