BUMN

Garuda Indonesia Raih Penghargaan ‘Gold-Indonesia Go ASEAN Champion’

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “Gold-Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Transportasi dalam acara 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (5/9).

Penghargaan ini diberikan kepada Garuda Indonesia berdasarkan penilaian yang diselenggarakan oleh Markplus & PhilipKotlerCenter for ASEAN Marketing untuk negara-negara di Asia Tenggara atas kinerja perusahaan yang dinilai unggul dalam strategi bisnis dan marketing di era digitalisasi.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, penghargaan yang kami peroleh ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara.

Pikri menambahkan, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami dengan tentunya tetap mengakselerasi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi marketing dan bisnis yang mengadaptasi tren pasar di era digitalisasi saat ini

“Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” tutup Pikri.

Selain itu anak perusahaan Garuda Indonesia, PT GMF AeroAsia (Persero), Tbk juga menerima penghargaan “Gold – Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Spareparts & Services.

Lebih lanjut, penghargaan Indonesia Go ASEAN Champion 2019 diberikan kepada total 15 perusahaan yang terbagi ke dalam 9 (sembilan) sektor yaitu financial services, transportation, spareparts & services, logistics, e-commerce and application, pharmaceuthical, FMCG, resources, dan construction.

Asean Marketing Summit 2019 sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Mengangkat tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile, agenda Asean Marketing Summit 2019 juga memberikan rekognisi terhadap kinerja strategi marketing & bisnis sejumlah perusahaan-perusahaan berpengaruh di kawasan Asia Tenggara.

Recent Posts

Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag: Semua Baik, Semoga Bisa Beri Layanan Terbaik

MONITOR, Makkah - Tiba hari ini di Makkah, Menag Yaqut Cholil Qoumas memilih untuk langsung…

2 jam yang lalu

Pimpin Diskusi MIKTA, Puan Harap Sektor Perdagangan Mampu Mengentaskan Kemiskinan

MONITOR, Jakarta - Dalam pertemuan Parlemen Negara MIKTA (Meksiko, Indonesia, Korea Selatan, Turki, dan Australia)…

4 jam yang lalu

Amankan Produksi Padi Tahun 2024, Kementan Lakukan Percepatan Tanam serta Kendalikan Hama di Subang dan Purwakarta

MONITOR, Purwakarta – Kementerian Pertanian RI melalui Direktorat Jenderal Tanaman Pangan terus bekerja tanpa henti…

6 jam yang lalu

Aksi Bela Palestina, UMC Bersama 172 Kampus Muhammadiyah se-Indonesia sampaikan 8 Sikap

MONITOR, Jabar - Ratusan Kampus Muhammadiyah menggelar Aksi Bela Palestina serentak di 172 kampus Muhammadiyah-Aisyiyah…

7 jam yang lalu

Kisruh Buntut Ibadah di Pamulang Tangsel, Begini Respon Dirjen Bimas Katolik!

MONITOR, Tangsel - Ribut antarwarga terjadi di Jalan Ampera, Babakan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) pada…

7 jam yang lalu

LaNyalla Minta Pemda Koordinasi Mitigasi dengan BRIN dan BMKG

MONITOR, Jakarta - Peningkatan cuaca ekstrem di Indonesia secara signifikan akhir-akhir ini menjadi perhatian Ketua…

8 jam yang lalu