Senin, 20 September, 2021

HUT ke-49, Jamkrindo Bagikan 49.000 Paket Alat Sekolah Secara Serentak

MONITOR, Jakarta – Perum Jamkrindo membagikan bantuan 49.000 paket alat sekolah secara serentak melalui 9 kantor wilayah dan 56 cabang pada Jumat (21/06). Kegiatan yang dilakukan dalam rangkayan HUT Perum Jamkrindo ke-49 itu tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada dunia pendidikan.

Ya, salah satu kegiatan itu dilaksanakan di sekolah di SD, SMP dan SMK SD Al Irsyad Al Islamiyah, Jakarta. Dengan paket bantuan sebanyak 3.000 paket alat sekolah.

Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo, Abdul Bari mengatakan gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP) merupakan bentuk komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan inisiasi keberlanjutan dari ulang tahun sebelumnya.

“Gerakan ini merupakan inisiasi keberlanjutan dari HUT Perum Jamkrindo Tahun 2018. Kita memberikan sumbangsih kepada sekolah yang totalnya ada 96 sekolah seluruh Indonesia,” kata Abdul Bari di Jakarta, Jumat (21/06).

- Advertisement -

“Adapun bentuk bantuan paket alat sekolah yang diberikan yakni berupa buku ilmu pengetahuan, buku dan alat tulis,” tambah Abdul Bari.

Sementara itu, Kepala SMP Al-Irsyad Al-Islamiyah Junaidin H. Ishaka mengatakan bantuan yang diberikan oleh Perum Jamkrindo ini bermanfaat karena diberikan pada momentum yang tepat yaitu menjelang tahun ajaran baru.

“Bantuan paket alat sekolah ini sangat dibutuhkan oleh siswa/siswi di tahun ajaran baru,” ujar dia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER