Sabtu, 27 April, 2024

Sidang MK Dilanjut Jumat Besok, ini Agendanya

MONITOR, Jakarta – Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menunda sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019. Sidang bakal dilanjut besok, Jumat (21/6) pukul 09.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan dari pihak terkait atau Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

“Untuk hari ini sidang ditutup dan dilanjutkan besok, Jumat (21/6),” ujar Ketua Majelis Hakim MK Anwar Usman di ruang sidang MK, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Menurut Anwar, sidang besok beragendakan mendengar keterangan dari pihak terkait atau Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. Ia meminta saksi yang dihadirkan TKN hadir lebih cepat dari waktu yang diagendakan.

“Untuk daftar saksi dan ahli supaya diserahkan lebih awal dan pokok-pokok keterangan yang akan disampaikan supaya dibuat sedemikian rupa serta untuk ahli supaya CV-nya diserahkan sekalian,” ujarnya.

- Advertisement -

Tidak seperti sidang sebelumnya, sidang kali ini berlangsung lebih cepat hanya berlangsug tiga jam yakni di mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.52 WIB.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER