Bikin Cuitan Soal Kecurangan, AA Gym Disemprot Abu Janda

371
Ilustrasi

MONITOR, Jakarta – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 memasuki masa penghitungan hasil suara. Akan tetapi, disaat penghitungan masih berlangsung, narasi kecurangan pemilu terus disuarakan oleh kubu pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Terbaru, penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym membuat cuitan yang bernada menyinggung dugaan kecurangan pemilu 2019.

Aa Gym, melalui akun twitter pribadinya, Kamis 25 April 2019, mengatakan bila bersikap licik, curang dan zolim akan dimurka oleh Allah SWT.

“Hidup tak akan pernah tenang, tak akan dipercaya dan runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina. Semoga Alloh melindungi kita dari perbuatan licik Dan zolim,” tulis Aa Gym.

Cuitan itupun langsung direspon netizen, salah satunya yaitu pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Dia mengatakan licik, curang dan zolim itu KPU belum melakukan penghitungan suara sudah mengklaim menang.

“Licik, curang & zolim itu KPU belum mulai hitung Real Count sudah pengumuman KLAIM menang pake itung2an internal antah berantah bikin panas resikokan konflik akar rumput.. tapi berhubung bohir yang @aagym endorse jadi Aa tutup mata no komen lah.. leres ya A?” tulis Permadi.