Lautan Manusia Banjiri Kampanye Akhir Jokowi-Ma’ruf di GBK

99
Uli Silitonga warga Depok

MONITOR, Jakarta – ┬áLautan manusia tampak membanjir Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4). Massa yang semuanya pendukung capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin ini berbondong-bondong mendatangi GBK sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB.

Massa yang datang ke GBK semuanya seragam menggunakan baju putih. Bahkan massa yang datang untuk mendengarkan pidato politik Jokowi di ajang pamungkas kampanyenya ini tak hanya datang dari massa partai politik pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, melainkan datang dari semua elemen masyarakat.

“Saya bukan orang partai politik. Saya orang Depok yang sengaja datang ke GBK untuk mendengarkan pidato politik Jokowi,” ujar Uli Silitonga warga Depok kepada MONITOR.

Dari informasi yang diperoleh MONITOR
Kampanye pamungkas Jokowi-Ma’ruf Amin ini bakal dimeriahkan sejumlah artis top.

Sementara itu, aparat kepolisian menyatakan siap mengamankan lokasi di GBK. Polda Metro Jaya menyatakan ada 40 ribu personel gabungan yang disiapkan untuk mengamankan kampanye itu. Personel gabungan itu terdiri dari TNI-Polri hingga ormas.

Polisi juga menyiapkan pengalihan arus di sekitar GBK. Lokasi kantong-kantong parkir juga telah disediakan di sekitar lokasi.