Selasa, 23 April, 2024

Masyarakat Simalungun Akui Tidak Ada Pilihan Lain Selain Hinca Pandjaitan

MONITOR, Simalungun – Dukungan masyarakat kepada Hinca Pandjaitan kian mengalir deras. Pemilu yang tinggal hitungan hari ini membuat masyarakat semakin yakin memutuskan pilihan politiknya kepada putra daerah asli Asahan, Sumatera Utara tersebut.

Albiner Simangunsong, salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun, Sumut, secara frontal menyatakan dukungannya kepada Hinca. Tidak hanya salut dengan prestasinya di pentas politik nasional, Albiner juga menaruh harapan besar pada sosok Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut.

“Kami yakin Hinca adalah jawaban permasalahan Sumut saat ini. Reputasinya di tingkat nasional tidak lagi diragukan. Karena itu ia akan dengan mudah mampu membawa aspirasi masyarakat Sumut di tingkat pusat,” ujarnya sembari berdialog dengan masyarakat setempat, Rabu (10/4/2019).

Ditambahkan Albiner, masyarakat Sumut mesti berbangga dan harus semakin mengorbitkan Hinca, salah satunya dengan tetap mengirimnya ke Senayan. Karena itu bersama masyarakat ia menyatakan sudah sangat siap memenangkan Hinca pada 17 April nanti.

- Advertisement -

“Bagi kami sudah tidak ada pilihan lain selain Hinca Pandjaitan. Dia harus terpilih dan duduk lagi mewakili aspirasi kami rakyat Sumatera Utara. Semoga saja dan kami akan jaga ini bersama-sama di TPS nanti,” tutur sesepuh masyarakat tersebut.

Derasnya dukungan kepada Hinca bukan tanpa alasan. Hinca diakui berbagai kalangan masyarakat sebagai sosok yang mampu menjaga serta mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER