SUMATERA

Bawa Inspirasi Baru, Herri Zulkarnain Diguyur Dukungan Masyarakat

MONITOR, Medan – Tokoh muda masyarakat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain yang maju dalam Pileg tahun ini tidak henti-hentinya diguyur dukungan masyarakat. Dukungan kali datang dari masyarakat Medan Helvetia, Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Helvetia, Hengki Pohan, sebagai perwakilan masyarakat yang menyampaikan dukungannya kepada Caleg DPR RI Dapil Sumut I tersebut. Hengki tak menyana masih ada tokoh di Sumut yang punya pengalaman hidup seperti Herri Zulkarnain.

“Pengalaman hidup Pak Herri adalah inspirasi yang tidak semua orang punya. Zaman sekarang ini orang ingin serba instan. Karena itu kami yakin Pak Herri mampu membawa aspirasi sekaligus menjadi inspirasi rakyat Sumut saat ini,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada Herri di kalangan masyarakat terlihat sangat antusias. Apalagi setelah masyarakat mengenali profil serta mengetahui pengalaman hidup Plt. Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumut tersebut.

“Saya sendiri merasa dari hari ke hari beliau seperti diguyur dukungan. Simpati masyarakat sangat tinggi, dan juga setuju dengan visi misi beliau. Kami siap mendukung dan membantu pemenangan Pak Herri agar lolos ke Senayan,” tandas Hengki.

Sosok Herri Zulkarnain akhir-akhir ini seperti menjadi inspirasi baru rakyat Sumatera Utara. Masyarakat menaruh simpati besar pada pengalamannya yang pernah tertatih-tatih berkarir sebagai seorang Satpam, pegawai hotel biasa, hingga menjadi salah satu pengusaha ternama di Kota Medan.

Recent Posts

Kemenag Gelar Penyuluh Agama Islam Award 2024, Ini Persyaratannya

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama menggelar Penyuluh Agama Islam (PAI) Award 2024 Tingkat Nasional. ⁠Pendaftaran…

27 menit yang lalu

Stop Pemborosan Negara, Tutup BUMD yang Tak Beraktivitas Lagi

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI Marinus Gea mengimbau kepada pemerintah daerah untuk…

1 jam yang lalu

Kementerian PUPR Selesaikan Penggantian 9 Jembatan Tipe Callender Hamilton Sebagai Penghubung Antarwilayah di Jawa Timur

MONITOR, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penggantian 9 jembatan…

2 jam yang lalu

Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan

MONITOR, Jakarta - Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum…

3 jam yang lalu

Itjen Kemenag Lakukan Pengawasan Madrasah Ramah Anak dan Audit BOS

MONITOR, Jakarta - Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama akan melakukan evaluasi madrasah ramah anak dan…

4 jam yang lalu

Kenalkan Budaya dan Komoditas Pertanian Banyuwangi, PUPR Tuntaskan Penataan Kawasan Agrowisata Tamansuruh

MONITOR, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan Agrowisata…

4 jam yang lalu