Kamis, 28 Maret, 2024

Erick Tohir Terpukau Lihat Jokowi Tak Kenal Lelah Menyapa Rakyat

MONITOR, Jakarta – Belakangan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir, memuji kebiasaan Jokowi yang seolah tak kenal lelah dalam menjalani rutinitas kampanye yang sangat padat. Erick bahkan terpukau melihat Jokowi yang aktif menyapa rakyat di penjuru daerah.

Melihat sikap energik yang ditunjukkan jagoannya, Erick pun menilai bahwa energi positif yang disebut Jokowi berasal dari rakyat itu, akan menjadi semangat untuk memicunya bekerja lebih giat dan keras.

“Saya suka bingung melihat pak Jokowi, energinya seperti tidak pernah habis. Beliau pernah bilang, energinya datang dari rakyat. Setiap bertemu dengan masyarakat, ngobrol bareng, bersalaman, ataupun berfoto bersama,” kata Erick Tohir, melalui laman Instagramnya, Senin (8/4).

“Inilah yang menjadi energi dan semangat untuk terus bekerja keras,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

Konglomerat muda ini meyakini, energi positif yang dipancarkan Jokowi mampu menghilangkan rasa lela dan kepenatan pada relawan TKN yang juga ikut berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Untuk itu, Erick meminta agar relawannya tetap semangat untuk terus meraih simpati rakyat.

“Melihat semangat pendukung paslon 01, kegembiraan dan optimisme yang selalu bergelora, menghilangkan lelah kami. H-9 menjelang hari Pemilu 2019, kita harus terus gaspol! Jangan kasih kendor!” ucapnya tegas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER