Sabtu, 20 April, 2024

Didukung Masyarakat, Asep Rahmatullah Optimis Hadapi Pileg 2019

MONITOR, Serang – Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Dapil Banten I dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Asep Rahmatullah optimistis menghadapi pemilihan umum pada April mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, Asep yang merupakan ketua DPRD Banten adalah tokoh masyarakat Banten yang kinerjanya sudah tidak diragukan lagi.

Popularitas Asep di Banten sudah tidak dapat dipungkiri. Hal ini terbukti dari derasnya dukungan masyarakat kepada Asep apalagi mendekati waktu pemungutan suara yang semakin dekat. Asep yang dikenal masyarakat sebagai anggota dewan yang kinerjanya dinilai positif dan kerap kali terjun langsung ke masyarakat membuat dirinya dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Serang dan sekitarnya.

Harapan masyarakat Banten khususnya masyarakat Serang sangat besar. Dasep Solahuddin misalnya, warga Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Dirinya berharap Asep Rahmatullah dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Banten.

“Kami warga Banjarsari sudah kenal pak Asep sejak lama. Kita tahu betul kinerja beliau, makanya kita berharap pak Asep dapat kembali terpilih lagi menjadi anggota dewan. InsyaAllah kami siap memenangkan beliau khususnya di Banjarsari ini” ungkapnya pada awak media, (9/3/2019).

- Advertisement -

Merespon dukungan tersebut, Asep Rahmatullah mengapresiasi sekaligus terharu atas dukungan masyarakat Serang kepada dirinya. “Alhamdulillah, saya begitu terharu dan mengapresiasi dukungan ini. InsyaAllah dukungan ini tidak akan kita dia – siakan, ini adalah amanah masyarakat kepada saya yang harus saya tunaikan” ungkap Asep disela – sela kegiatannya di Serang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER