Jumat, 19 April, 2024

Masyarakat Taktakan 100% Dukung Asep Rahmatullah Duduk Kembali

MONITOR, Serang – Jelang pileg 17 April, dukungan pada ketua DPRD Banten yang kembali maju dalam pileg tahun ini semakin deras. Sekelompok orang tergabung dalam forum Masyarakat Banten Bersatu menyatakan dukungannya kepada Caleg DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah untuk mewakili kembali di periode 2019-2024. Asep dinilai telah terbukti memberikan manfaat dan terbukti membawa perubahan untuk Provinsi Banten.

“Sudah terbukti beliau sebagai sosok yang memberikan dampak positif bagi pembangunan di Provinsi Banten. Kami menilai kinerja beliau sebagai ketua DPRD Banten sangat terasa” kata Luthfi perwakilan Masyarakat Banten Bersatu di Serang, (08/04/2019).

Menurut Luthfi, Asep Rahmatullah merupakan sosok pemimpin yang berbeda dengan kandidat caleg lainnya. Asep dinilai punya perhatian penuh terhadap kemajuan Banten.

Ditempat yang sama Ruslan Hidayat, salah satu tokoh masyarakat Serang mengungkapkan masyarakat telah merasakan ‘tangan dingin’ Asep Rahmatullah selama ini. Hasil kinerja Asep sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banten.

- Advertisement -

“Jelas, kami masyarakat Serang, khususnya kecamatan Taktakan 100 persen untuk Pak Asep Rahmatullah, jadi Pak Asep harus tetap melanjutkan pengabdian dan mewakili kami” kata Ruslan

Merespon dukungan tersebut, Asep Rahmatullah mengungkapkan simpatinya pada masyarakat. Bagi politis PDIP tersebut pengabdian untuk kemajuan Banten adalah itikadnya sejak lama. “Saya merasa gembira sekaligus terharu dengan dukungan yang begitu deras ini. InsyaAllah saya siap memaksimalkan ikhtiar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER