Jumat, 9 Desember, 2022

Berkunjung ke Rutan Cipinang, Jubir Prabowo-Sandi Puji Ahmad Dhani

MONITOR, Jakarta –¬†Pasca ditahannya musisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, beberapa sahabatnya yang juga pendukung Prabowo-Sandi mengunjunginya. Seperti Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang mengunjunginya pada hari ini bersama cawapres Sandiaga Uno, Kamis (31/1).

Usai menengok kondisi Ahmad Dhani, Dahnil berujar bahwa politikus Gerindra itu tampak tegar menghadapi kasus yang dihadapinya. Hal itu diakui Dahnil melalui laman Twitternya.

“Ahmad Dhani sosok yang sangat tegar dan pejuang,” puji Dahnil.

Selain itu, Dahnil juga turut memberikan semangat kepada ketiga anak Ahmad Dhani AL,El, dan Dul yang tabah menyaksikan ayahnya kini mendekam di balik jeruji sel.

- Advertisement -

“Setelah mengunjungi mas Ahmad Dhani bersama bang Sandi Uno di Cipinang. Beliau sangat tegar, Dhani pejuang. AL,EL Dul berbanggalah ayah kalian pejuang. Dia memilih jalan perjuangan tidak mau sekedar menikmati popularitas dan selebritas,” tandas Dahnil memberikan semangat.

Diketahui, Ahmad Dhani dijatuhi vonis oleh majelis hakim sebesar 1,5 tahun penjara. Ia dijebloskan penjara lantaran dijerat atas pasal ujaran kebencian.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER