Kamis, 8 Desember, 2022

Ahmad Dhani Dipenjara, Andi Arief Prediksi Bisnis Anak Jokowi Turun Drastis

MONITOR, Jakarta – Penahanan musisi Ahmad Dhani menyulut kemarahan para pendukung Prabowo-Sandi. Beberapa menilai, vonis yang dijatuhkan kepada Ahmad Dhani merupakan bentuk kedhaliman pemerintah.

Nama Presiden Joko Widodo pun tak luput dari kabar penahanan Ahmad Dhani. Wasekjen DPP Demokrat Andi Arief pun menyebut, kemanapun orang nomor satu negeri ini pergi, rakyat tak akan melupakan kasus Ahmad Dhani.

“Kemana pun Pak Jokowi pergi, akan diingat rakyat sebagai orang yang menjarakan Ahmad Dhani,” ujar Andi Arief dalam laman Twitternya, Selasa (29/1).

Bahkan, Andi memprediksi kasus ini akan berimbas pada perjalanan bisnis kuliner yang dijalankan kedua anak Jokowi, yaitu Gibran dan Kaesang.

- Advertisement -

“Mungkin selera makan para pembeli pisang dan martabak di warung anaknya (Jokowi) bisa menurun drastis,” tukas Andi Arief.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara. Putusan itu dikeluarkan majelis hakim pada sidang putusan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1) kemarin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER