Betawi Jomin Deklarasi Dukungan untuk Capres-Cawapres 01

1023
Betawi Jomi mendeklarasikan dukungan untuk capres cawapres 01

MONITOR, Jakarta – Masyarakat Betawi rupanya tak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi di ajang pilpres 2019 mendatang.

Dengan mengatasnamakan Betawi Jomin, masyarakat Betawi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Betawi Jomin, Jaenal Abidin, mengatakan mujahadah dan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan paling logis bagi warga DKI Jakarta khususnya warga Betawi.

“Melihat bukti atas kerja dan prestasinya selama menjadi presiden, pembangunan do negeri ini berkembang pesat sebagai tonggak kemajuan dan perkembangan menuju  indonesia sejahtera,” terangnya di Jakarta, Sabtu (26/1).

Jaenal pun menyebutkan, selama dipimpin Jokowi, kemiskinan menurun dan kesejahteraan rakyat membaik. Pembangunan dinilai menyentuh pedesaan, pinggiran dan perbatasan.

“Ini jadi bukti hanya di era Jokowi pembangunan berkeadilan ini dimulai dan diwujudkan. Optimisme rakyat bersama Jokowi Indonesia akan terus berkembang maju dan lebih maju lagi,” tegasnya.

Tak hanya itu menurut Jaenal, warga Jakarta yang notabene uslim dengan nilai keberagamannya yang kental dan dekat dengan kiai/ulama seyogyanya menjadikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai referensi politik kita sebagai orang Betawi.

Apalagi, selain prestasi atas bukti nyata kinerjanya selama ini, Jokowi yg berpasangan dengan ulama besar seperti KH. Ma’ruf Amin merupakan kombinasi sempurna antara ulama dan umara’. Jokowi sangat dekat dan peduli dengan rakyat dan umat Islam.

“Tentunya, jika harapan rakyat adalah memimpin yang peduli, merakyat dan dekat
dengan ulama serta umat Islam, maka Jokowi pilihannya, jika rakyat maunya
pemimpin yang mampu bekerja dan membangun indonesia secara berkeadilan
Jokowi yg sudah terbukti. Jokowi adalah harapan dan cita-cita rakyat,” tandasnya.

Warga Betawi yang  religius harus solid bersatu mengamankan dan memenangkan
Jokowi-Ma’ruf Amin. Suara warga DKI harus direbut dan dimenangkan Jokowi.
Jokowi merupakan pilihan tepat dan terbaik untuk didukung kembali dan diberikan
amanah melanjutkan kepemimpinannnya sebagai presiden satu kali lagi.