Jumat, 29 Maret, 2024

Warga Dolok Masihul Sergai beri dukungan kepada Herri Zulkarnain

MONITOR, Serdang Bedagai – Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) I, Herri Zulkarnain, kian gencar menyambangi masyarakat di sekitar Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi.

Sabtu (1/12/2018) kemarin ia melaksanakan sosialisasi di Desa Kerapuh, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Kunjungannya ini pun mendapat sambutan yang baik oleh warga setempat.

“Pak Herri adalah salah satu tokoh muda yang bisa menjadi panutan untuk generasi-generasi muda. Beliau masih muda, pengusaha sukses, dan juga seorang intelektual,” sebut Ahmad, salah seorang tokoh masyarakat.

Bersama warga setempat, Ahmad mengaku sangat mendukung pencalonan Plt. Ketua Umum Partai Demokrat Sumut tersebut. Pengalaman karirnya yang pernah meniti dari bawah menjadi Satpam, pegawai hotel biasa, manajer, hingga saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan adalah teladan yang dapat menginspirasi anak-anak muda Sumatera Utara.

- Advertisement -

“Anak-anak muda Sumut harus punya teladan seperti Pak Herri. Kami sepakat beliau harus duduk di Senayan. Harapan saya semoga bidang-bidang penting seperti kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan dapat ditanggulanginya kelak ketika sudah di Senayan,” pungkas Ahmad.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan. Mereka mengaku sangat senang dan berharap kegiatan serupa dapat dilanjutkan di tempat lain.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER