Relawan Muara Enim Bersatu Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

1008

MONITOR, Muara Enim –  Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini, warga Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yang mengatasnamakan Relawan Muara Enim Bersatu, siap memenangkan nomor urut 1 ini, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Koordinator Relawan Muara Enim Bersatu, Azizul Hakim, mengatakan alasannya mendukung Jokowi, karena puas dengan kinerja selama periode pertama pemerintahannya.

“Kita ingin Jokowi memimpin Indonesia satu periode lagi. Karena Presiden Jokowi orangnya merakyat, peduli terhadap wong cilik, hasil pembangunannya sudah terbukti, seperti infrastuktur jalan, bandara, dan lain-lain. Intinya, kita orang Muara Enim melihat hampir semua program-program Jokowi terlaksana di daerah ini, seperti dana desa,” ujar Azizul Hakim saat ditemui di Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel, Kamis (15/11/2018).

Tidak hanya memberikan dukungan, Azizul Hakim menegaskan demi kemenangan Jokowi, ia akan mengkampanyekan Capres petahana ini dengan cara mensosialisasikan prestasi Jokowi ke seluruh masyarakat Muara Enim. “Memilih Capres dengan melihat track record itu sangat penting. Dan bagi kami, track record Jokowi jauh lebih baik dari lawannya. Untuk itu, kita ingin masyarakat tidak salah pilih di Pilpres 2019 nanti,” jelasnya.

Dipaparkan Azizul Hakim, selain di lapangan, Relawan Muara Enim Bersatu juga akan memenangkan Jokowi lewat media sosial. Hal itu dilalukannya untuk meng-counter segala berita hoaks yang selama ini menyerang Jokowi. “Kami merasa prihatin dengan fenomena hoaks yang marak berkembang di media sosial jelang Pilpres 2019 ini. Terutama hoaks yang menyerang Capres Jokowi. Karena itu kita akan menangkal itu dengan aktif di media sosial,” ungkapnya.