Kamis, 18 April, 2024

Ferry Batara: Ayah adalah Pahlawan Sejati

MONITOR, Depok – Jangan pernah tanyakan, masih adakah pahlawan di era saat ini? Jangan pernah tanyakan masihkah ada yang pantas dijuluki pahlawan? Karena sesungguhnya pahlawan-pahlawan sejati itu begitu dekat dengan kita. Mereka telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita, bangsa kita, bahkan agama kita. Pahlawan itu, salah satunya adalah ayah kita.

Demikian disamapaikan Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI, Ferry Batara dalam menanggapi peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin 12 November 2018. Ia mengatakan ayah adalah pahlawan sejati yang pantas dihormati sepanjang hidup kita. Karena sosok ayah selalu ada di balik seluruh kisah dalam hidup kita.

“Di balik segala yang kita peroleh, ada andil besar ayah di sana, ada keikutsertaan ayah yang membukakan jalan kita. Jadi jangan pernah sekalipun merasa lelah untuk menghormatinya. Karena berkat doanya dan jasa-jasanya, seorang anak tumbuh dewasa dan mencapai impiannya,” kata Ferry Batara di Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/11/2018).

Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menegaskan seegois-egoisnya seorang ayah, cintanya terhadap anaknya tidak pernah punah. Karena ayah tetaplah ayah, yang memiliki cara sendiri dalam mencintai kita. Tinggal bagaimana seorang anak menangkap semua pesan yang disampaikan oleh seorang ayahnya.

- Advertisement -

“Terkadang kita kesal, melihat ayah yang terlalu egois, memaksa untuk melakukan sesuatu yang mana kita tidak menginginkannya. Tetapi ketahuilah, setiap ayah mempunyai cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. Saya meyakini, tidak ada satupun ayah yang menginginkan anak-anaknya menderita,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER