Jumat, 19 April, 2024

Selama Asian Para Games Naik Transjakarta Gratis, Catat Tanggalnya!

MONITOR, Jakarta – Selama perhelatan Asian Para Games berlangsung PT Transjakarta akan memberikan layanan gratis bagi penumpang. Sama halnya dengan Asian Games, layanan ini bisa dinikmati penumpang setiap akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu.

Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo menjelaskan bahwa kebijakan ini sesuai dengan arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan kepada warga, khususnya yang akan menonton pertandingan Asian Para Games 2018.

Sebelumnya, Wibowo telah menjelaskan ada 270 bus ramah difabel yang disiapkan selama pelaksanaan Asian Para Games. Ratusan bus itu sudah mulai beroperasi sejak tanggal 28 September lalu, untuk mengantar baik para atlet maupun official yang telah tiba di Indonesia.

Bus ramah difabel ini hanya beroperasi di titik-titik tertentu. Ada dua jalur yang dilayani yakni dengan rute Halte Bundaran Senayan-Halte Harmoni dan Halte Kampung Melayu-Tanah Abang. Bus ini dikhususnya untuk melayani para atlet yang berlaga di Asian Para Games maupun para official ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan venue pertandingan.

- Advertisement -

Seperti diketahui Asian Para Games adalah ajang olah raga untuk kaum , yang diselenggarakan di kawasan GBK mulai tanggal 6-13 Oktober mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER